Shinee

Senin, 01 April 2013

5 ARTIS KOREA YANG AWET MUDA



5 Artis Korea yang Tetap Awet Muda


1.   Won Bin


Lahir : 10 November 1977
Usia : 36 thn

Meskipun hampir berusia 40 thn, tapi aktor tampan ini selalu memperlihatkan pesonanya yang begitu menawan. Won Bin selalu memperlihatkan pesona yang ia miliki hingga banyak orang yang tertipu dengan usianya.

2.  Song Joong Ki



Lahir : 19 September 1985
Usia : 28 thn

Jika kita mendengar nama Song Joong Ki, yang pertama kali kita ingat pasti wajahnya yang imut dan kulit bersihnya yang mebuat iri semua orang. Tapi siapa sangka cowok imut ini hampir berusia 30 thn. Meskipun tidak percaya tapi itulah kenyataanya. J

3.  Song Hye Gyo



Lahir : 22 November1981
Usia : 32 thn

Memiliki wajah cantik, imut, dan anggun semua sudah di miliki oleh aktris satu ini Song Hye Gyo. Meskipun berusia 32 thn namun pancaran pesonanya masih terpancar dalam dirinya, sehingga banyak orang yang terpanah melihat keanggunanya.

4.   Yesung



Lahir : 24 Agustus 1984
Usia : 29 thn

Member dari Super Junior ini masuk dalam 5 artis Korea yang awet muda. Tingkahnya yang konyol, suaranya yang merdu, dan memiliki wajah yang imut itulah Yesung dengan keunggulan yang dia miliki banyak orang yang tidak tahu bahwa usia Yesung 29 thn. Wooww !! tidak percaya bukan ?

5.  Kim Hye Soo



Lahir : 5 September 1970
Usia : 43 thn

Kim Hye Soo merupakan aktris Korea yang terkenal dengan tubuhnya yang indah dan seksi. Dengan pesona seksinya tersebut dapat melupakan usianya yang telah mencapai 40 thn. Sebagian orang mungkin tidak percaya tapi itulah kenyataanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar