Shinee

Kamis, 04 April 2013

5 ARTIS PRIA K-POP YANG MEMILIK SUARA SEKSI



5 Artis Pria K-POP Yang Memiliki Suara Seksi



1.   TOP Bigbang



Tidak hanya wajah tampan yang TOP miliki, tapi suaranya yang seksi merupakan salah satu anugrah yang ia miliki. TOP memang sudah terkenal memiliki suara yang berat dan seksi, sehingga siapapun yang mendengar suara seksinya mungkin akan terpesona dengan cowok cool yang satu ini.


2.  Yong Guk BAP



Tidak beda jauh denga TOP, Yong Guk juga mempunyai suara yang berat namun enak di dengar. Sejak munculnya lagu I Remember yang berkolaborasi dengan Yoseob Beast, Yong Guk langsung menyita banyak perhatian dari pecinta musik K-POP.


3.  Chanyeol EXO K



Memiliki wajah imut dan tampan itulah kelebihan yang di milik Chanyeol. Dengan modal tampang yang ia miliki pasti banyak cewek yang akan terpikat padanya. Namun siapa sangka cowok tampan dan imut ini juga memiliki suara yang seksi. Rapper satu ini memiliki suara yang berat dan seksi, siapapun yang mendengar suaranya pasti akan bilang WOW !!


4.   Yoochun JYJ



Yoochun memang tidak memilik suara yang berat dan seksi, namun jika didengarkan baik – baik Yoochun memiliki suara seperti desahan yang seksi. Berkat suaranya itu jika bernyanyi Yoochun memiliki suara yang lebih khas daripada personil JYJ lainya.


5.  Baro B1A4

  



Tidak jauh beda denga Chanyeol, Baro juga mempunyai wajah yang suuuuper imut. Namun jangan teripu dengan wajahnya yang imut, meskipun imut Baro juga memilik suara yang berat dan sangat beda jauh dengan kelakuanya yang konyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar